Blend Coffee Beans

Ketika orang bertanya, manakah yang lebih nikmat, single origin coffee atau blend coffee. Sampai kapan pun, tidak ada jawabannya. Pertanyaan semacam itu, seperti memperbandingkan secara estetis di antara string chamber orchestra  dengan philharmonic orchestra. Jika anda seorang purist, tentu akan berpendapat bahwa tidak ada yang dapat mengalahka...

Ketika orang bertanya, manakah yang lebih nikmat, single origin coffee atau blend coffee. Sampai kapan pun, tidak ada jawabannya. Pertanyaan semacam itu, seperti memperbandingkan secara estetis di antara string chamber orchestra  dengan philharmonic orchestra. Jika anda seorang purist, tentu akan berpendapat bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan single origin coffee terbaik, karena nuansa keunikan karakter terroirnya. Namun jika anda menyukai kompleksitas unsur aroma dan rasa, pendapat anda akan berbeda. Blend coffee, pasti menjadi pilihan anda, karena menyajikan lebih dari satu karakter, melebihi apa yang bisa ditawarkan oleh single origin coffee.

        Ada banyak alasan bagi roaster untuk melakukan blend biji kopi. Namun alasan paling mendasar adalah untuk mensinergikan beberapa elemen berbeda yang dimiliki oleh berbagai biji kopi untuk menciptakan sebuah karakter baru yang sesuai dengan selera penikmat kopi yang disasar. Khususnya bagi anda penikmat espresso. Tekanan dan suhu yang tinggi pada mesin espresso, akan melipatgandakan karakter rasa hasil ekstraksi, dan single origin coffee kerap menciptakan ketidakseimbangan rasa. Karena itu, untuk dapat menghasilkan lapisan tebal crema coklat keemasan yang liat, dengan kombinasi intensitas aromatik yang tinggi dan kompleks, mouthfeel yang creamy dan heavylong lasting aftertastesweetness nippy dari acidybitterness yang rendah, serta nikmat dan konstan hingga tetes terakhir, sebagaimana tersaji dalam Spresso dan QXpresso, tidak ada cara lain selain mem-blend biji kopi.

        Java Qahwa memiliki beberapa blend coffee. Karena metode blend-nya, kami mengelompokkan menjadi dua. Kelompok pertama, Blend Coffee BeansBlend ini merupakan kombinasi dari beberapa single origin yang berbeda. Dan kelompok kedua, blend yang berasal dari satu single origin coffee, yang kami sebut sebagai Single Origin Blend.

        Blend Coffee Beans dari Java Qahwa menawarkan dua pilihan: Spresso dan QXpresso. Sebagaimana terlihat dari namanya, kedua blend ini diciptakan untuk memenuhi selera para aficionado pada espresso dan produk minuman "turunannya" dengan latte/susu. Namun kedua blend ini, bukan semata untuk espresso. Kekompleksan kedua produk ini, juga dirancang untuk memenuhi selera banyak penikmat black coffee. Kami di Java Qahwa menyadari bahwa mengopi merupakan bagian dari fungsi sosial. Secangkir kopi bisa menemani kegiatan anda selama beberapa jam. Java Qahwa merancang kopi ini, tetap sama nikmatnya, bahkan setelah kopi ini tidak hangat lagi.

        Bagi anda pecinta single origin, terdapat tiga pilihan Single Origin Blend: Gayo, Kintamani, dan Toraja. Ketiga Single Origin Blend tersebut dirancang untuk ekstraksi di mesin espresso. Kami mempertahankan ciri karakter terroir dari single origin, namun membuat kopi itu lebih balance dan memberi sensasi fullness pada mouthfeel. Bagi penikmat black coffee dan ingin menikmati kopi single origin  dengan body yang lebih berat dan rasa bitter-sweetSingle Origin Blend dapat menjadi pilihan terbaik.

More

Blend Coffee Beans There are 2 products.

Showing 1 - 2 of 2 items
Showing 1 - 2 of 2 items